Big Bike Kesayangan Dijual untuk Mobil Ambulans Masjid

Big Bike Kesayangan Dijual untuk Mobil Ambulans Masjid - Niat mulia tak dapat diukur materi dan rasa sayang, contoh saja apa yang dilakukan warga Surabaya bernama Novan Wahyu Purwanto (37).Pria tambun ini berniat menjual motor gede kesayangannya untuk ditukar dengan mobil ambulans pengangkut jenazah.

Novan mengaku ingin membeli ambulans untuk diserahkan ke sebuah masjid yang ada di Surabaya, Jawa Timur mengaca pada pengalaman pribadi yang tak pernah bakal ia lupakan.

"Ibu mertua saya baru saja meninggal dunia. Saya terharu, karena mendapat bantuan dari mobil ambulans penjemput jenazah. Setelah peristiwa ini, saya ingin membeli ambulans agar orang lain juga bisa terbantu seperti saya," kata Novan kepada Surya Malang pada Senin (18/1/2016).

Novan pun memutuskan menjual moge kesayangannya, Kawasaki Versys, dan inilah moge satu-satunya milik pria yang bergabung dalam Klub Kawasaki Versys Indonesia ini.

Motor bertenaga 650 cc itu memberikan banyak kenangan indah bagi Novan tapi ia tak berat hati sementara berpisah menyalurkan hobi berpetualang di jalan raya bersama sesama biker.

Allah akan kirimkan penggantinya nanti. Insya Allah mas," kata Novan.
Ia menawarkan moge kesayangannya di harga Rp 125 juta, sementara harga mobil ambulans yang akan diberikan ke sebuah masjid di daerah Ketintang, Surabaya, diperkirakan mencapai Rp 150 juta.
Hingga Senin (18/1/2016) moge Novan belum laku.

"Ada beberapa yang minat, tapi belum deal juga. Ada orang Jakarta sudah cocok dengan harga, tapi berat karena suratnya Surabaya," sebut Novan yang tinggal di daerah Jambangan. Ada yang berminat membantu niat baik Novan?
(Big Bike Indonesia)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Big Bike Kesayangan Dijual untuk Mobil Ambulans Masjid"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]