Harga Kawasaki Z800

Harga Kawasaki Z800 - Puas membedah spesifikasinya, sekarang kita akan mengulas mengenai kisaran harga Kawasaki Z800 ini. Kali ini, Kawasaki memang tak banyak melakukan perubahan kepada Z800. Hal ini karena Kawasaki memang hanya ingin memberikan sentuhan minimalis, baik pada performa maupun desain fisiknya. Meski begitu, Kawasaki Z800 versi baru ini tetap memiliki aura street fighter yang lebih kentara jika dibandingkan dengan versi lamanya. Hal ini bisa dilihat dari desain bodi yang semakin agresif serta bentuk fascia depannya yang terlihat lebih gahar. Sementara itu, pada bagian jantung dapur pacu, Kawasaki tetap mempertahankan mesin DOHC 16 katup berkapasitas 806 cc. Ubahan sederhana ini pun sebenarnya tak terlalu berpengaruh pada banderol harga Kawasaki Z800 di pasaran. Meski begitu, ubahan minor pada Kawasaki seri Z800 ini memang membuat penampilannya lebih segar. Apalagi, kesan eksklusif yang dimiliki oleh seri Z800 ini tetap dipertahankan oleh Kawasaki. Nah, kira-kira banderol harga Kawasaki Z800 ini berapa ya?

Harga Kawasaki z800



Menurut kabar yang Mas Sena terima, banderol harga Kawasaki Z800 ini berada pada level Rp 200 jutaan. Untuk pasar otomotif Indonesia, harga tersebut memang tergolong sangat mahal. Namun lagi-lagi, karena ini adalah motor kelas premium, jadi wajar jika akhirnya harga Kawasaki Z800 selangit. Untuk versi lamanya, yakni keluaran tahun 2013, dibanderol dengan harga sekitar Rp 170 jutaan. Jika dibandingkan dengan banderol harga Kawasaki Z800 versi 2015, harga tersebut memang terpaut cukup jauh. Namun, karena versi baru ini memiliki beberapa upgrade, wajar saja jika harganya cukup tinggi. Faktor lain yang mampu menjadi daya tarik meski harga Kawasaki Z800 ini sangat mahal tentunya adalah eksklusivitas yang selalu menjadi ‘nilai jual’ utama produk-produk Kawasaki. Apalagi, kekuatan branding Kawasaki di kelas moge premium sudah cukup kuat. Ini tentunya menjadi modal penting bagi pabrikan asal Jepang tersebut.

Harga Kawasaki Z800
Sekitar Rp 200.000.000,-



Berbekal tampang lebih gagah, versi baru Z800 ini memang begitu memukau. Meski banderol harga Kawasaki Z800 sangatlah tinggi, tentu hal tersebut tak menjadi masalah bagi Bro dan Sis yang terbiasa mengendarai moge. Berbeda dengan keluarga Ninja yang punya kesan balap abis, kali ini Kawasaki Z800 tampil sebagai unit motor street fighter modern yang multifungsi. Bro dan Sis bisa menggunakan motor ini sebagai kendaraan harian, tentunya dengan perhitungan keramaian lalu lintas. Atau, bisa juga menggunakan motor ini sebagai partner touring ke luar kota. Harga Kawasaki Z800 yang mencapai Rp 200 jutaan pastinya akan membuat Bro dan Sis berfikir ulang saat ingin menebus motor ini. Namun, bagaimana pun juga, pamor Kawasaki seri Z sudahlah melegenda. Bagi Bro dan Sis yang memang penggemar moge bertipe street fighter sejati, kisaran harga Kawasaki Z800 ini tentunya bisa menjadi opsi yang menarik. So, tertarik menebus dan membawanya pulang? (Big Bike Indonesia)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Harga Kawasaki Z800"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]