Ducati Scrambler Sixty2

Ducati Scrambler Sixty2 - Pada akhirnya Ducati Scrambler Sixty2 dikenalkan saat berlangsungnya EICMA 2015 di Milan, Italia beberapa waktu lalu.

Ducati Scrambler Sixty2



Ducati Scrambler Sixty2 memiliki enam percepatan transmisi, dengan mesin baru 399 cc L twin air dan dua katup silinder. Untuk tenaga optimal 41 tk @8. 750 rpm dan torsi puncak 34, 3 Nm @7. 750 rpm

Seperti ditulis Gizmag, sepeda motor yg di inspirasi dari budaya dan seni anak muda pada masa 1960-an resmi dikuncurkan buat untuk Asia, melalui Thailand Motor Expo 2015 yg berjalan 13 Desember lalu.

Diluar itu Scrambler Sixty2 dilengkapi dengan rem cakram berteknologi ABS di depan dan belakang, swing-arm memiliki bahan baja, tangki bensin berbaha stainless steel memiliki ukuran 14 liter. Mengenai design Scrambler Sixty2 di buat sangat berbeda dengan edisi sebelumnya. Sixty2 diklaim tambah lebih user friendly, bahkan lebih murah harga nya yang menyasar anak muda entry level.

Ducati menawarkannya dalam tiga warna berbeda, Atomic Tangerine (oranye), Ocean Grey (abu-abu), dan Shining Black (gitam). Untuk harga nya di bandrol seharga 6. 450 poundsterling atau seputar dengan Rp 133 juta. Cool!
(Big Bike Indonesia)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Ducati Scrambler Sixty2"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]